PERTAMA KALI OM DANIEL BAWA NOAM, SAMPE NYERAH MAIN TEBAK LAGU SAMA GEMPI!

Vj Daniel + Noam vs Mama Isel + Gempi? Siapa yang menang ya? Hehehe… Emang ada-ada aja nih tebak lagu kali ini. Sampe bikin Om Daniel bengong lho!

Terima kasih sudah menonton video Mama Isel & Gempi, untuk tahu kegiatan kita apa saja jangan lupa ya untuk subscribe youtube channel Gisella Anastasia dan Social Media lainya juga ya, di :

Youtube :
Instagram :

Salam Ceria dari Mama Isel & Gempi!!!

#GaraGaraGempi #MamaIselGempiVlog

https://www.youtubepp.com/watch?v=GmEHuNBNIzI

Newsletter

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

24 Comments

  1. Untung gempi masih umur segitu. So gemeuusssss

    , kalo seumuran gw pasti tipe orang yg cerdas, tapi egois dan ambis abissssss jadi banyak yg gasuka 😂😂😂😂

  2. Gempi ini cantik,pinter.mashaAllah gemesin banget,idaman semua org punya anak kyak gempi.tp agak kaget pas mama nya nyuruh tanya danie soal mantan,dia pakai kata "kamu" emang itu sopan ya?sory soalnya aq org kampung,jadi itu gk sopan.di aq klo tanya ke org lebib tua nyebut nya "oh itu mantan nya om" pakai panggilan gitu.

  3. “poinnya buat aqilah ya nak, karena td dia yg nebak” omg gisel sabar & baik bgt ❤️ semangat mama isel, gempi jgn jd anak ambis yg dibenci sekelas yaa dek 💕😜

  4. Antara gemes sm gempi yg tau lagu2 dewasa, tp sedih dr kecil2 udah dicekoin lagu dewasa. Klo Noam spt tumbuh sesuai usia. Mungkin taunya lagu anak2

Leave a Reply