TAK ADA PILIHAN ❗ JOKOWI "HAMBARKAN" PROVO-KASI AKSI 1310 πŸ”₯ TERNYATA

Joko Widodo bukan presiden yang kaleng-kaleng, planga-plongo, atau pun lembek seperti yang dikatakan oleh banyak orang termasuk pada SJW yang membenci polisi itu. Joko Widodo mendengarkan suara orang-orang yang ada di barisan rakyat, untuk membangun kebijakan.

Selain membangun kebijakan, Joko Widodo adalah presiden yang mendengar rakyat untuk memutuskan sesuatu yang sifatnya merugikan mereka. Ketika rakyat berteriak mahalnya BBM, Joko Widodo membubarkan Petral. Harga minyak di Indonesia pun perlahan stabil. Ada yang ngamuk-ngamuk, merasa prihatin dan kejang-kejang.

Ketika rakyat berteriak tentang isu radikalisme, Joko Widodo malah dengan langkah tegapnya, datang menguasai panggung aksi 411 di Monas. Mengklaim bahwa tindakan mereka itu biasa saja, nggak ada urusannya sama politik nasional yang perlu dikhawatirkan. Datang merebut panggung oposisi.

Saat rakyat berteriak bahwa hak-hak mereka tidak diperhatikan oleh perusahaan, Joko Widodo pun mempercepat penerbitan Omnibus Law UU Ciptaker yang membuat banyak bohir dan politisi yang selama ini fokus mengeruk uang, langsung kembang kentut. Eh maksudnya kembang kempis.

Mereka kepanasan dan tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya, elit-elit politik masa lalu turun gunung, meneriakkan bahwa Jokowi adalah rezim paling khianat. Rezim paling laknat, bahkan para petinggi agama pun dijadikan alat propaganda. Mulai dari Rizieq dan orang-orang yang dianggap sebagai panutan agama di kubu pendukung Prabowo dan Anies.

Ini tidak ada urusannya sama agama. Ini urusannya jelas dengan kepentingan uang yang mulai habis terkikis di era Joko Widodo. Jokowi adalah presiden yang diam. Tapi dia tidak diam saja. Dia pun mendengar. Diam-diam dia mendengar dan menerima suara-suara rakyat, yang terkadang ditahan-tahan oleh lingkaran dalamnya.

Joko Widodo tetap bisa mendengar. Dinding istana presiden meski tebal, tetap bisa meneruskan suara dari rakyat yang paling berekonomi rendah sekalipun. UU Omnibus Law adalah ambisi Jokowi untuk menyejahterakan rakyatnya. Sayangnya, niat baik Joko Widodo ini merupakan ancaman bagi korporat keparat.

Selain menggunakan ulama, para politisi ini menggunakan otot para mantan jenderal, mantan pecatan dan sebagainya. Sama-sama masuk ke barisan sakit hati, membuat mereka kuat. Kuat karena sharing burden yang sama, yakni rasa sakit hati dan duka lara yang disimpan. Makanya gak heran kalau ada Anies, Gatot, Udin, RR, dan orang pecatan yang ada di balik penolakan UU Omnibus Law dengan peranan mereka yang rapih sekali.

Gatot deklarasi KAMI jauh-jauh hari dengan begitu kencang. Penolakan tidak membuat dia mundur. Bahkan semakin ditolak, ia berpikir namanya akan semakin terkenal. Ya terkenal gak jelasnya. Lalu Udin juga main belakang, koordinasi sana sini.

Kemudian RR tim hore di media sosial. Koar-koar tentang ekonomi. Dipermalukan oleh Sri Mulyani yang jadi menteri keuangan terbaik untuk ke sekian kalinya. Rocky Gerung pun dibuat gak bisa mikir sama Adian Napitupulu. Sok jadi filsuf, jangankan punya istri yang bawel, istri pun dia tidak ada. Padahal kan syarat jadi filsuf adalah punya istri yang bawel. Katanya gitu ya. Kalau nggak salah Aristoteles.

Kembali ke Joko Widodo, saat ini kita melihat kondisi negara ini sedang sangat panas, karena hoax-hoax yang diciptakan jelang pengesahan UU omnibus law. Teman saya pun mendadak jadi kadrun terkait pro dan kontra dari UU ini. Lucunya, mahasiswa yang saya sebut mahapekok itu gak pernah belajar sama sekali dari sejarah.

Kecuali 1998, seluruh demo mahasiswa yang dikerjakan di era Joko Widodo ini banyak sekali merupakan demonstrasi yang ditunggangi. Kalau sekali ditunggangi saja sudah langsung hilang keperawanan, lah ini mahapekok malah ditunggangi berkali-kali, malah merasa bangga.

Sekali lagi, teriakan-teriakan rakyat didengar oleh Joko Widodo. Jokowi akhirnya bergerak dalam senyap, lewat kepolisian Republik Indonesia. Polri bergerak dengan cepat, penangkapan-penangkapan aktor dan elit politik, khususnya 8 anggota dari KAMI, koalisi yang didirikan oleh si Udin dan Gatot. dst,

SUMBER OPINI SEWORD.com
#JokoWidodo #Aksi1310 #OmnibusLaw
SUDUT PANDANG BERISI VIDEO OPINI BERSUMBER DARI SEWORD.COM, TOLONG BEDAKAN ANTARA BERITA DAN OPINI.
JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN OPINI INI, SILAKAN KUNJUNGI SEWORD.com ATAU HUBUNGI MELALUI EMAIL SUDUTPANDANGONLINE@GMAIL.COM
BERBEDA PANDANGAN DALAM POLITIK ADALAH HAL YANG WAJAR, JADI TETAP SANTUY!
KIRIM PESAN MELALUI FANSPAGE

Copyright Disclaimer :
– Under section 107 of the Copyright Act of 1976
– Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
– Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

https://www.youtubepp.com/watch?v=nE_quFUzeJ4

Newsletter

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

31 Comments

  1. Ternyata masih banyak pendukung jokowi kata nya udah kehilangan massa NU karna p Aqil Sirodj udah mencabut dukungan kepada p Jokowi berarti yang di sini gak ada yang NU ya

  2. Kalau dilihat lihat, channel ini punya misi khusus buat mengarahkan image citra yang baik buat satu golongan ya. Kindly jangan membodohi publik, berilah informasi yang apa adanya dan membangun.

  3. Kalau dilihat lihat, channel ini punya misi khusus buat mengarahkan image citra yang baik buat satu golongan ya. Kindly jangan membodohi publik, berilah informasi yang apa adanya dan membangun.

  4. Kalau dilihat lihat, channel ini punya misi khusus buat mengarahkan image citra yang baik buat satu golongan ya. Kindly jangan membodohi publik, berilah informasi yang apa adanya dan membangun.

  5. Rakyat masih beri kesempatan untuk FPI sadar…tapi jika kalian memaksa jangan salahkan rakyat bila satu saat bergerak menghancurkan kalian.mari suarakan dan lawan sepak terjang FPI…terlalu lama kita biarkan kelompok ini,jangan biarkan semakin menjadi jadi,sudah saatnya kita lawan dan kita hancurkan….mari bersatu dan teriakan bubarkan FPI (front pengganggu Indonesia)..bubarkan….bubarkan….

  6. JOKOWI ENGKAULAH PRESIDENKU YG INGAT GURU SD HONORER DIBAYAR 300RB RP, PD HAL JARAK YG DITEMPUH TIAP HARINYA 25 KM. MAJU TRS P.JOKOWI INGAT GURU SD HONORER.

  7. Semoga Pak Jokowi selalu Tuhan lindungi dari orang-orang yg berniat jahat, dan sadarkan mereka untuk mengerti akan keutuhan NKRI

  8. Apa gak malu orang ini dimo orang yang dimo hari ini kayak cung cung prut……. sudah benar Bapak presiden jokowi membatu rakya kecil atau kaum buruh ALLAH tdk akan salah mana yang benar ya itu yang akan menang tolong orang orang yang tdk jelas jangan menjual atas nama agama mengerti mad ………….?

  9. Cerita ini hoax…bukti kpk lemah uu banyak yg selesaikan di tengah malam. Rakyat tdk bodoh …ini bertentangan senkali dng kenyataan. Ini yg bikin statemen yg buta hatinya berakal busuk.

  10. semua pendemo dianggap bebek mantap karen memang seperti bebek hanya turut siapa yg angon dan biayai padahal tdk tahu apa yg didemo yg penting demo, memalukan dasar mahasiswa prestasi pas2an dan dunggu mau aja didomplengi politikus busuk, yg cerdas dong adik2 jangan mau disamakan seperti bebek.

  11. Hanyaa allah yg akan menentukan segala nyaa,,hidup bpk jokowi dodo,,maju pk jangan pernah mundur πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Leave a Reply