TERNYATA ENAK BANGET !! NGGAK ADA NASI BUAT DIGORENG… MASAK INI AJA | MENU SAHUR DAPUR LAGI

TERNYATA ENAK BANGET !! NGGAK ADA NASI BUAT DIGORENG… MASAK INI AJA | MENU SAHUR DAPUR LAGI
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
1 bh jagung manis
1 bh sawi putih
5 bh bakso sapi
2 bh sosis
2 bh wortel
2 btg daun bawang
2 btg seledri
1/2 bh bawang bombay
1 btr telur
1 sdt saus sambal/tomat
1/2 sdt kecap asin
1 sdt saus tiram
2 sdt kecap manis (optional)
Bumbu yang dihaluskan :
3 siung bawang putih
6 btr bawang merah
1 sdt garam
1/4 sdt kaldu jamur
1/4 sdt merica bubuk

Taburan : bawang goreng

https://www.youtubepp.com/watch?v=Wrx5ybX0e_M

Newsletter

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

45 Comments

  1. Mau nanya bun…kalo g pake telor rasanya g ngaruh kan bun…soalnya lg alergi bun …g blh mkn telor…Makasih bunda cantik😘

  2. baru aja selesai bikin, buat nanti sahur, tinggal panasin by microwave, skrg bobo dulu deh… Btw aku rebus bihun nya dipakein minyak 2 sdm, bagus bihunnya jadi gak kusut dan mudah di aduk2. Trims buat inspirasi nya…. #greatjob

  3. bole tamya itu wajan n cobek yg buat nguleg dr bahan apa ya mereknya apa
    aku dah sub n like tp tanya berxx ggak direspon

  4. Bogor setia hadir mbak'e…dapur lagi memang chanel yg kreatif selalu ada resep2 baru…mantaap mbak.selamat berbuka puasa..makasih resepnya..

Leave a Reply